Visi


Menyediakan layanan dan Pusat Informasi akademik yang cepat, tepat, akurat, tanggap dan ramah

Misi


a. Mengembangakan pengetahuan dan ketrampilan staf secara terus menerus melalui pendidikan dan kursus-kursus
b. Mengaplikasikan teknologi-teknologi baru untuk meningkatkan layanan dan sebagai pusat informasi akademik
c. Memberikan pelayanan dengan ramah dan senyum
d. Pengabdian total kepada konsumen

Kebijakan Layanan


Masing-masing Staf bertanggung jawab terhadap layanan bidang masing-masing. Dalam operasional sehari-hari proses layanan dipisahkan antarastaf layanan di BAAK yang akan melayani kebutahan mahasiswa seperti pengajaran, pendaftaran tugas akhir maupun skripsi dan lain-lain serta pihak di luar mahasiswa seperti alumni, instansi pemerintah, instansi swasta dan sebagainya yang membutuhkan dengan staf yang melayani/bekerja untuk menyelesaikan produk-produk yang akan diberikan kepada para lulusan seperti legalisir ijazah, transkrip nilai serta layanan-layanan non reguler seperti layanan masyarakat luar dan lain-lain. Namun untuk layanan pada saat-saat tertentu yang bersifat masal seperti pengambilan kartu ujian akhir maka semua staf bertanggung jawab terhadap layanan di BAAK.

Budaya kerja


a. Membangun kepercayaan antar staf
b. Mengembangkan budaya team work
c. Mewujudkan komunikasi kekeluargaan antara staf
d. Mengedepankan keterbukaan antar staf
e. Bekerja dengan ikhlas serta menjunjung tinggi norma dan
peraturan yang berlaku

Pelayanan/produk


a. Registrasi mahasiswa setiap awal semester
b. Pencetakan kartu ujian tengah semester dan ujian akhir
semester
c. Pencetakan surat keterangan aktif
d. Administrasi cuti akademik
e. Administrasi kartu hasil studi
f. Administrasi komplain nilai mahasiswa
g. Pendaftaran KKP dan KP
h. Pendaftaran tugas akhir dan skripsi
i. Legalisir ijazah dan transkrip nilai
j. Mengorganisasi penggunaan ruang kuliah
k. Penyedia informasi terkait dengan mahasiswa yang
dibutuhkan oleh pihak lain baik dari dalam maupun dari luar