Newsticker: 

Program Studi

Dengan motto “a place for quality” yang dibuktikan dengan terus ditingkatkannya kualitas SDM, infrastruktur, fasilitas laboratorium, perpustakaan, maupun kurikulum, STMIK Atma Luhur membuka program Studi Teknik Informatika (S-1), Sistem Informasi (S-1), Manajemen Informatika (D-3), dan Komputerisasi Akuntansi (D-3).

:: TEKNIK INFORMATIKA (S-1)
Teknologi informasi merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam era globalisasi. Program Studi Teknik Informatika menyiapkan tenaga-tenaga profesional dan berbudi luhur dalam bidang rekayasa perangkat lunak (software engineering) dengan kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan dunia teknologi informasi terkini dalam bidang Pemrograman, Basis Data (Database), dan Jaringan Komputer.

Prospek kerja : Software Engineer, Help Desk Specialist, Computer Scientist, Programmer, System Analyst, Computer Consultant, Database Administrator, Network Administrator, Desktop Publisher, Web Developer, etc.

:: SISTEM INFORMASI (S-1)
Setiap lini di dunia usaha sangat membutuhkan sistem informasi. Tanpa didukung sistem informasi, maka daya saing perusahaan akan lemah. Dengan adanya sistem informasi, beberapa elemen dalam organisasi, seperti : orang, data, proses komunikasi, dan teknologi informasi dapat diatur, sehingga dapat meningkatkan operasi bisnis dan mendukung pemecahan masalah serta pengambilan keputusan yang dibutuhkan oleh manajemen. Program studi Sistem Informasi memiliki kompetensi menghasilkan lulusan yang ahli dalam bidang rekayasa sistem informasi.

Prospek kerja : Manajer Departemen Sistem Informasi, Manajer Proyek Pengembangan Sistem Informasi, System Analyst, Programmer, Database Administrator, Network Administrator, Web Designer, Web Administrator, dan semua bidang yang berkaitan dengan penyajian informasi dengan alat bantu komputer.

:: MANAJEMEN INFORMATIKA (D-3)
Melalui program studi ini, mahasiswa dididik dan dilatih agar memiliki kompetensi dalam bidang rekayasa sistem informasi.

Prospek kerja : Programmer, Database Administrator, Network Administrator, Web Designer, Web Administrator, dan semua bidang yang berkaitan dengan penyajian informasi dengan menggunakan perangkat lunak aplikasi.

:: KOMPUTERISASI AKUNTANSI (D-3)
Melalui program studi ini, para lulusan dipersiapkan secara profesional agar memiliki kemampuan melakukan rancang bangun sistem informasi akuntansi sesuai dengan kaidah standar akuntansi yang berlaku serta mampu melakukan audit sistem informasi akuntansi.

Prospek kerja : Programmer dalam bidang Sistem Informasi Akuntansi, Staff Accounting yang memanfaatkan alat bantu komputer dalam melaksanakan proses siklus akuntansi, Operator Sistem Informasi Akuntansi, Konsultan Sistem Informasi Akuntansi, dan Database Administrator.

Bagikan...
It's very calm over here, why not leave a comment?

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Cari pada situs ini

Drs. Djaetun H.S (Pendiri Yayasan Atma Luhur)

..."Cerdas berbudi luhur adalah dua hal yang tak terpisahkan. Kecerdasan tanpa diimbangi budi luhur akan digunakan untuk membodohi dan mencelakakan orang lain. Sebaliknya, budi luhur tanpa diimbangi kecerdasan akan menjadi sasaran kejahatan dan penindasan orang lain"...

September  2017
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Arsip

September 2017
M T W T F S S
« Aug    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Arsip

Kategori