Pangkalpinang, 18 Oktober 2023
Pembahasan draf Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur. dengan tema tentang Program Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Pengembangan dan Peningkatan Kompentensi Sumber Daya Manusia.
Suasana perjanjian kerja sama yang dijalankan dengan penuh semangat dan antusiasme yg bertempat di Tj Pesona, Lantai I Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Acara ini, yang melibatkan beragam pihak terhormat, menjadi tonggak penting dalam mengokohkan sinergi antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur. Adapun Segenap pejabat kampus yg menghadiri yaitu :
1. Dekan FTI
2. Kaprodi SI, TI, BD
3. Bp.Tri Sugiharton
4. Sekpro M. Sim
5. Ka. LAB bahasa
6. Ka. LPK
7. Ibu. Pitriyani
Perjanjian kerja sama ini akan menjadi kunci pembuka dalam mewujudkan impian akan program Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Dengan fokus pada pengembangan dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia, kita dapat merayakan masa depan yang lebih cerah untuk Kepulauan Bangka Belitung. Hari ini, kita menandai awal perjalanan yang tak terlupakan menuju inovasi dan kemajuan yang lebih besar, dan kita berkomitmen untuk memberikan manfaat yang tak terhingga.